Sabtu, 08 September 2012

Neil Alden Armstrong


Dunia telah kehilangan salah satu pencipta sejarah, orang yang memimpin misi Apollo 11 dan merupakan manusia pertama yang menginjakkan kakinya dan berjalan di atas permukaan bulan. Astronot Amerika bernama Neil Alden Armstrong telah meninggalkan bumi untuk selama-lamanya pada 25 Agustus 2012 yang lalu.
Armstrong adalah seorang insinyur astronomi yang pernah bertugas di peperangan Korea. Setelah perang selesai, ia bertugas di Dryden Flight Research Center dan bergabung dengan NASA Astronaut Corps pada tahun 1962. Spaceflight Armstrong yang terakhir dilakukan bersama Buzz Aldrin dan Michael Collins pada bulan Juli 1969 dengan Apollo 11. Mereka berhasil mendaratkan Apollo 11 di atas permukaan bulan. Armstrong yang bertindak sebagai komandan pendaratan turun bersama Buzz Aldrin dan berjalan di atas permukaan bulan selama 2½ jam, sementara itu Michael Collins tetap di orbit. Mereka menciptakan prestasi luar biasa yang sebelumnya belum pernah bisa dilakukan manusia bumi.
Armstrong lahir pada tanggal 5 Agustus 1930 pukul 00:31. Apakah kita bisa mendapatkan sesuatu dari Hasta Aksaranya? Mari kita pelajari bersama. Bagan Hasta Aksaranya sebagai berikut :




Sesuatu yang sangat menakjubkan terbaca pada Hasta Aksara Armstrong. Elemen diri Armstrong Api kecil 'Ding', Api kecil menjelma menjadi Kuda dan hadir pada tahun lahirnya. Dalam Hasta Aksara, pilar tahun mewakili kaki. Elemen diri yang hadir di cabang bumi tahun juga berarti kaki. Yang ajaib adalah semua batang langit memberikan gambaran mengenai alam. Misalnya kayu Jia adalah guntur, Yi adalah angin, api Bing adalah matahari, Ding adalah bintang, tanah Wu adalah awan dan lainnya. Nah, pada batang langit tahun terdapat logam Geng, gambaran tentang alam dari Geng adalah Bulan. Dengan demikian, pilar tahun Kuda logam 'Gengwu' dapat diurai menjadi : Geng adalah Bulan dan Kuda (api kecil) adalah kaki, bukankah itu sangat jelas, jika ia bisa menginjakkan kakinya di atas permukaan Bulan?
Hasta Aksara tersebut memiliki banyak Air dengan Logam sebagai koordinatornya. Pilar jam, yaitu Tikus logam 'Gengzi' bertindak sebagai pembawa informasi yang sangat jelas. Bintang pembantu pada logam Geng adalah Cai+, ia berada pada batang langit tahun dan jam, mengurung seluruh pilar pada kedua sisi terluar. Geng adalah bulan, Cai+ adalah terbang. Jadi Geng dengan bintang pembantu Cai+ sudah bisa diartikan sebagai terbang ke bulan. Bintang pembantu pada tikus adalah Sha, yang memiliki arti koordinasi atau komando. Jika keduanya digabungkan, maka Tikus logam telah memberikan informasi dirinya bertindak sebagai komando pada misi perjalanan ke bulan. Luar biasa bukan ?

祥瑜31 Agust’12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar