Minggu, 09 Juli 2017

Karir Jet Lie
Dalam Analisa Hasta Aksara 


Karir Jet Lie (李連杰) luar biasa hebatnya, bagaimana membaca keberuntungannya yang begitu baik dari Hasta Aksaranya ? Mari kita pelajari.
Jet Lie lahir pada tanggal 26 April 1963 pada jam Ular. Hasta Aksaranya sebagai berikut :
Air memiliki Gudang yang begitu banyak, dengan interaksi Banhe antara Babi dan Kelinci, Kelinci telah mengambil peran kendali dan Air menemukan salurannya. Itu telah memenuhi persyaratan sebagai orang yang sangat kaya.
Kayu yang telah menampung semua Air kemudian dialihkan kepada Api (Ular), namun jarak antara Kelinci dan Ular terlalu jauhtidak bisa terhubung langsungkarena itu perannya diwakili oleh Babi yang bersebelahan dengan Ular. Interaksi Chong antara Babi dan Ular adalah intisari Hasta Aksara ini.
Diri yang diwakili Tanah kecil terhubung ke pilar Jam, sehingga Ular dapat dipandang sebagai fisik Jet Lie sendiri. Interaksi Chong Ular-Babi telah memperlihatkan kehebatan seni olah fisiknya, itulah modal yang bisa dijualnya sepanjang hidupnya.
Namun demikian, harta yang ditukar dari benturan fisik tentu akan menimbulkan luka dan penyakit pada fisiknya. Semakin tinggi keberhasilannya, kerusakan pada fisik pun semakin parah, itulah yang bisa kita lihat saat ini. Ia menderita penyakit Hyperthyroidism (甲亢), membuat fisiknya mengalami ketuaan dengan sangat cepat, pada usianya yang kini hanya 55 tahun, fisiknya nampak seperti seorang tua renta dengan usia 70 tahun lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar