Jumat, 17 Februari 2012

Whitney Houston


Whitney Houston, seorang penyanyi Pop dan R&B kulit hitam Amerika yang sangat hebat, juga seorang penulis lagu, model, pemeran dan  produser rekaman Amerika yang sangat sukses. Ia tetap eksis pada 90-an, ketika  Michael Jackson sedang jaya-jayanya, hal ini dapat membuktikan kehebatannya. Whitney  Houston dikenal dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa,  jangkauan suaranya mencapai 5 oktaf. Ia Juga dikenal dengan diva popnya yang bersuara indah dan kuat, membuat dirinya sering dijuluki ‘The Voice’.  Whitney Houston sangat sukses membuka pintu bagi penyanyi Afrika-Amerika yang lain, terutama kaum penyanyi wanita.

Pada 1980-an, Whitney Houston adalah penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk ke dalam tangga lagu MTV, yang saat itu didominasi penyanyi rock kulit putih. Album debutnya menjadi album dengan angka penjualan tertinggi penyanyi solo, dan menduduki peringkat 1 tanggal lagu Billboard 200. Selain itu, ia juga memegang 7 single peringkat 1 tangga lagi Billboard Hot 100, mematahkan rekor 6 kali yang dipegang The Beatles dan Bee Gees.

Wanita kulit hitam yang hebat ini lahir pada tanggal 9 Agustus 1963 di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada pukul 08 : 55 pagi waktu setempat. Dari data ini, dapat kita ketahui Hasta Aksara, yakni :


Elemen logam sangat kuat (1 Geng dan 2 Shen) menghantam ke inti yang berelemen Kayu (Jia), membuat keselamatan jiwanya sangat tergantung pada cabang bumi Anjing sebagai sang penyelamat yang bisa mengordinasi Logam-logam. Itulah sebabnya pada periode hidup Anjiing air (1982 - 1991) begitu sepektakuler. Logam Shen Si Perusak berada di sektor keluarga, sekaligus juga berfungsi sebagai bintang suami, berarti suami dan kehidupan keluarga akan membebani dirinya. Faktanya adalah, ia married sekitar 1994, suaminya  Bobby Brown juga seorang pemeran dan penyanyi.  Whitney Houston terlibat masalah narkotika bersama suaminya, membuat karirnya merosot tajam. Baru pada tahun Anjing api 2006, ia bangkit setelah menjalankan rehabilitas melepaskan ketergantungan narkotika dan cerai dengan suaminya.

Sebuah kelemahan lain tanggal lahirnya adalah terdapat cabang bumi Kelinci Mao di pilar tahunnya. Kelinci berinteraksi dengan Anjing, mengikat dan membatasi keleluasaan gerak sang Anjing, bahkan membuat dirinya kehilangan fungsi aslinya. Nah, pada periode hidup Kerbau kayu (2012 - 2011), kayu kecil yang berada di batang langit Kerbau merupakan bentuk lain dari Kelinci. Munculnya Kayu kecil Yi, berati timbulnya efek gangguan Si Kelinci, berarti juga keselamatan hidupnya mulai terancam.  Keberadaan interaksi Kelinci dan Anjing berarti urat nadi atau otot jantungnya mengalami gangguan serius (melemah), itulah yang mengancam keselamatan jiwanya.

Tanggal 11 Feb 2012 adalah hari Macan (Kayu besar) yang mewakili dirinya, pertanda akan terjadi masalah sangat besar karena dalam sistem dasar, diri terancam logam kuat. Pukul 15 - 17 adalah jam Monyet yang mewakili logam kuat (besar), logam ini langsung menghantam dirinya, menyebabkan otot jantungnya mengendor dan tidak bisa mengordinasi serta menyuplai oksigen dengan baik. Kenyataannya ia ditemukan meninggal tanpa sebab jelas di dalam kamar hotel, tempat istirahat menjelang tampil mengisi acara dalam Grammy Awards di hotel tersebut.

Hasta Aksara ini sangat mirip dengan Hasta Aksara seorang pemuka masyarakat Tionghua, kita sebut saja Mr. Huang. Hasta Aksaranya sebagai berikut :


 
Elemen diri sama-sama Kayu besar Jia, juga sama-sama terancam oleh Logam besar Shen, sehingga memiliki grafik hidup yang hampir sama, dimana kehidupan Whitney Houston naas ketika berada pada periode hidup Kerbau (Chou), sementara itu kehidupan Mr. Huang juga tidak bagus ketika berada pada periode hidup yang sama, yaitu periode hidup Kerbau (Chou). Kombinasi antar huruf yang berbeda menyebabkan apa yang mereka alami juga berbeda. Kalau Whitney Houston sampai berpindah ke alam Baka di periode Kerbau,Mr. Huang sakit sangat keras, tetapi tidak jadi berpindah dari muka bumi. Pada Hasta Aksara Mr. Huang terdapat dua buah Shen sebagai tulang  pangkal paha dan dua buah Chen sebagai sendi penghubung tulang. Kemunculan Chou mengudangkan Shen, lalu masuk kedalam Chen, sehingga membuat urutan kerja semula dalam Hasta Aksaranya menjadi kacau. Maka yang terjadi adalah pada tahun Kerbau 2009, Mr. Huang terserang virus tulang langka, menyebabkan kelumpuhan total badan bagian bawah selama berbulan-bulan. Penyakit itu baru sembuh setelah menjalankan operasi pergantian sendi pada tahun berikutnya.  Penyakit ini membuat dirinya frustasi dan hampir bunuh diri. Saat ini, beliau kembali bisa mejalankan kegiatan sehari-hari dan melaksanakan tugas pelayanan masyarakatnya sebagai salah satu tokoh Tionghua.
Perlu dicatat, pada periode sebagaimana yang dialaman Whitney Houston, keduanya pada periode hidup Babi (Hai) dapat menikmati kehidupan ekonomi yang sangat bagus, dan sama-sama buruk pada periode hidup Kerbau (Chou). Whitney lahir dibelahan Utara Khatulistiwa dan Mr. Huang lahir disebelah Selatan Khatulistiwa yang menggunakan format Southern Bazi atau Hasta Aksara versi Selatan. Dari perbandingan kasus ini, dapat membuktikan kebenaran Hasta Aksara, karena jika tidak diubah menjadi versi Selatan, kita akan sulit mendapatkan jawaban  yang sesuai dengan kenyataan tersebut.


Dalam perjalanan Sebuku – Banjarmasin – Jakarta.

17 Febuari 2012

Xiangyi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar