Jumat, 03 Februari 2012

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Paker adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat, Mulai berkarir di dunia perfilman pada tahun 1982. Ia menjadi terkenal berkat perannya sebagai Carrie Bradshaw pada serial TV HBO berjudul Sex and the City. Sarah pernah memenangkan Golden Globe Awards dan dua Emmy Awards. Dilahirkan di Nelsonville, Ohio pada tanggal 25 Maret 1965, diperkirakan pukul 19 hingga 21 waktu setempat. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

 
Sarah memiliki elemen diri Tanah besar, duduk pada Macan dengan bulan Kelinci dan tahun Ular kayu. Ular dan kayu di tahun memberikan sebuah gambaran, bahwa Kelinci dan Kayu kecil seperti cabang dan ranting, pada manusia bisa disamakan dengan tangan atau kaki dengan jarinya. Ular memiliki elemen Api, hubungannya dengan elemen diri adalah menghidupkan atau 'Yin'. Gambaran lain Yin adalah baju atau sepatu, yang berhubungan dengan kaki dan jarinya tentu adalah sepatu.
Menurut catatan, Aktris cantik ini terobsesi dengan sepatu karena dulu ibunya tak pernah sanggup untuk membeli dua pasang sepatu per tahun. Sekarang ia memiliki sekitar 100 pasang sepatu yang harganya berkisar dari $300 sampai $1000. Ia mengakui, kalau ia selalu tak dapat mengerem hasratnya untuk berbelanja, ia seorang yang sangat modis. Ia menyatakan akan mencoba untuk berhati-hati dengan uangnya.

Tidak seperti bintang-bintang film pada umumnya yang sering gonta ganti pasangan, kehidupan rumah tangganya cukup baik, ia berpisah dengan pacar pertamannya karena pacarnya itu memiliki kebiasaan memakai narkoba, kemudian berpacaran lagi dengan beberapa pria lainnya. Hingga pada tahun 1977 married dengan Matthew Broderick hingga kini. Namun demikian, jika jam lahirnya benar, tersirat dari tanggal lahirnya, bahwa pada akhirnya ia akan berpisah dengan pasangannya tersebut, paling lambat pada periode hidup Ayam (2022 - 2026), kemudian melewati hidupnya sendiri, atau kawin lagi dengan usia perkawinan yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar