Selasa, 27 Desember 2011

Presiden Taiwan Ma Ying Jeou

Ma Ying Jeou adalah Presiden Taiwan sekarang dan kandidat presiden dalam pemilihan yang akan diselenggarakan sebentar lagi, yaitu pada 14 Januari 2012. Ia lahir di Hongkong, lalu mengikuti keluarganya pindah ke Taiwan sejak berusia 1 tahun. Ia lahir di Jiulong pada tanggal 13 Juli 1950 sekitar jam Kambing. Hasta Aksaranya sebagai berikut :
 
Elemen diri Tanah kecil Ji, lahir di Jam Kambing, Kambing juga memiliki elemen yang sama, yaitu Tanah kecil, dengan kata lain, Kambing bisa mewakili Ma sepenuhnya. Macan masuk Kambing, Ayam yang tadinya tidak mengerjakan apapun, karena lahir pada jam Kambing menjadi memiliki andil sangat besar. Keberadaan Macan bagi diri Tanah adalah pejabat, karena Macan berelemen Kayu. Kalau begitu Kambing adalah gudangnya para pejabat (gudang kayu), Seluruh pejabat Taiwan berada di dalam Kambing. Ayam yang berelemen Logam kerjanya memang mengendalikan Kayu, tetapi antara Ayam dan Macan dan juga Kambing tidak terjadi interaksi elemen antar Shio apapun, Dengan kelahiran jam Kambing, Logam Xin yang mewakili Ayam berada satu pilar di atas Kambing, berarti secara langsung mengendalikan Kambing. Jadi seluruh pejabat Taiwan berada dalam kekuasaan dirinya, kalau bukan presidennya Taiwan itu apa ?
Periode hidup Anjing (1978 - 1987) adalah suatu periode hidup sangat bagus, sayang sekali, di atas Anjing Xu adalah Api besar Bing, di mana Bing menggandeng Xin, membatasi kerja Logam kecil tersebut. Tanah besar Wu memiliki wujud dan fungsi yang hampir sama dengan Anjing Xu, dapat mengakselerasi energi sistem, sementara Tikus Zi juga turut berperan mengaktifkan daya kerja Kambing (Chuan).Pada periode Tikus Tanah Wuzi (1998 - 2007), Ma menjabat Walikota Taipei dari 1998 - 1996.
Periode hidup Kerbau Tanah Jichou (2008 - 2017), Kerbau berinteraksi Chong dengan Kambing, membukakan gudang Kambing, sehingga seluruh energi yang tersimpan dalam Kambing bisa diperoleh dirinya. Tahun Tikus Tanah Wuzi 2008, Ma terpilih sebagai presiden Taiwan. Nampaknya kali ini kesempatan bagi dirinya untuk memenangkan pemilihan berikutnya terbuka cukup lebar, karena masih berada di periode hidup yang bagus, kecuali kandidat pesaingnya memiliki keberuntungan hidup jauh lebih kuat dari dirinya. Kita lihat saja sebentar lagi.


祥瑜27 Des’11 

1 komentar:

  1. Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

    BalasHapus