Jumat, 25 November 2011

Keseimbangan Elemen (2)

...lanjutan...

Jumlah elemen Hasta Aksaranya adalah Api = 1 (丙, yaitu Diri); Kayu = 3 (乙,寅dan卯); Tanah = 3 (未,戊dan辰); Logam = 1 (辛), sedangkan Air sama sekali tidak ada, kelengkapan elemennya kurang satu, dan hidupnya tidak termasuk panjang, tetapi ia tetap bisa mengubah dunia dengan serangkaian teknologi komputer yang luar biasa, namanya akan terukir dalam sejarah manusia sepanjang masa. Tentu saja, saya tidak mengatakan hanya Hasta Aksara dengan elemen tidak lengkap yang bisa mengubah dunia, Hasta Aksara dengan keberadaan elemen yang lengkap juga bisa, contohnya seperti Bill Gates, ia lahir pada tanggal 28 Oktober 1955 jam 22 malam hari. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

 
Air (壬) adalah elemen Diri, jumlahnya hanya satu, Logam (辛) juga satu, demikian juga Api (丙) dan Kayu (乙), masing-masing satu, yang banyak adalah Tanah, ada tiga (未,戌dan戌). Semua elemen ada padanya, dan ia seorang sangat hebat juga dalam bidang komputer, bahkan namanya sedikit melebihi Steve Jobs.

Kalau bukan dari keseimbangan elemen, lalu apa yang menyebabkan keduanya menjadi hebat ? Jawabannya adalah perbedaan kekuatan dan kerapatan kerja antara energi Api dan Air. Steve Jobs memiliki kekuatan Kayu menghidupkan Api yang besar untuk mengendalikan Logam dan Air yang terdapat di dalam Naga, sedangkan Bill Gates juga sama, memiliki kekuatan Api dan Tanah kering yang terpusat untuk mengendalikan Logam dan Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar