Sabtu, 11 Agustus 2012

Membaca Perkawinan 2


Pada tahun kerbau api 1997 (丁丑), sektor suami (Kerbau) kembali muncul dan berinteraksi langsung dengan bintang suami Ayam (), pertanda ada pernikahan di tahun tersebut. Kenyataannya Yuni Shara memutuskan untuk menikah dengan Henry Siahaan yang lebih tua 15 tahun dari dirinya. Tetapi karena kendala perbedaan agama, niat pernikahan barus bisa diresmikan pada Juli 2002 di Australia. Dalam Hasta Aksara, Babi dengan bintang pembantu Yin () yang mewakili status berada dalam pilar kosong dan baru keluar dari kekosongan ketika periode hidup berganti ke Air besar Ren (, 2001 - 2005). Pada tahun Kuda Air (), air Ren menyampaikan status Yin, sehingga bintang statusnya keluar dari kekosongan, itulah sebabnya pengakuannya baru didapatkan tahun 2002 itu. Sektor anak Yuni yang berada dalam keadaan pilar kosong, menyebabkan lambatnya kehadiran anak dalam pernikahannya. Baru pada Januari 2006, mereka memiliki seorang anak kandung dengan nama Cello Obient Siahaan.
Sayang sekali ketika masuk ke periode hidup Monyet (, 2006 - 2010), Monyet yang membawa serta bintang pembantu Guan (), dapat mewakili penguasa atau kekuatan hukum. Terjadi interaksi merusak (穿) antara bintang status dengan bintang hukum, kemudian bintang hukum membawa bintang status masuk ke dalam gudangnya (penjara). Karena bintang hukum () tersebut juga adalah bintang suami, masuknya bintang ini ke dalam gudang, juga memiliki arti berakhinya perkawinan mereka. Itu berarti dalam periode hidup ini, suaminya akan masuk penjara karena suatu perbuatan melawan hukum dan perkawinan mereka akan berakhir.
Kenyataannya pada tahun Babi api 2007 (), Babi yang membawa bintang pembantu status muncul untuk memenuhi persyaratan interaksi perusakan dari periode hidupnya (). Pada tahun itu, suaminya Henry Siahaan dipenjara karena tuduhan korupsi pengadaan alat untuk badan anti teror kepolisian datasemen 88 dan mereka pun bercerai pada Juni 1988. Yuni Shara kini cukup akrab dengan Raffi Ahmad, bintang sedang laris yang berusia hampir lebih muda 15 tahun dari dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar