Jumat, 23 Maret 2012

Fauzi Bowo


Pilkada Jakarta sudah akan tiba, para calon gubenur Jakarta sebentar lagi akan bertarung memperebutkan nasibnya. Pada periode sebelumnya, Xiangyi pernah memperkirakan ia bisa memenangkan Gubenur DKI dan memang benar. Sekarang Xiangyi kembali membaca ulang Hasta Aksara (Selatan) nya, ternyata ia masih berada pada pilar kehidupan yang sama, karena itu kemungkinan untuk memenangkan kembali kursi Gubenur yang sama masih terbuka untuk dirinya.
Fauzi lahir di Jakarta pada tanggal 10 April 1948, diperkirakan jam Naga. Hasta Aksara (Selatan) nya seperti di bawah ini :

 

 
Elemen diri Kayu kecil Yi, berinteraksi dengan Logam besar Geng, mengindikasikan dirinya seorang pejabat. Karena Logam mewakili jabatan bagi dirinya, maka pada periode hidup Kerbau (1976 - 1985) ia telah memulai karirnya di Pemda DKI, karena di dalam Kerbau terdapat sebuah Logam (Xin). Pada tahun Kambing tanah 1979, Kambing menabrak Kerbau dan mengeluarkan energi Logam dari Kerbau, sehingga energi tersebut bisa dipakai dirinya. Maka pada tahun tersebut, ia mulai menjabat Pelaksana tugas Kepala Biro Kepala Daerah DKI.
Tahun Anjing air 1982, Anjing kembali membebaskan energi Logam yang terdapat di dalam Kerbau, ia menjabat sementara (Pjs) Kabiro Kepala Daerah DKI hingga tahun 1986 baru menjadi Pejabat Kabiro Kepala Daerah DKI hingga 1988. Setelah itu dipercaya menjabat Kepala Dinas Pariwisata DKI (1993-98) sebelum diangkat sebagai Sekretaris Wilayah Daerah (Sekwilda) DKI Jakarta (1998-2002). Terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta (2002-2007) berpasangan dengan Sutiyoso.
Ketika berada di periode Naga air (2006 - 2015), Naga tiba menabrak Anjing, membebaskan seluruh energi api untuk bisa dipakai, merupakan periode terbaik dalam hidupnya. Maka tahun Babi api 2007 ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2008 - 2013. Kini tiba kembali tahun Naga air (2012), dimana pada tahun ini akan diadakan Pilkada DKI Jakarta untuk periode berikutnya. Mengingat ia berada pada tahun yang tepat, maka peluang untuk bisa memenangkan pertarungan ini sangat terbuka untuknya. Kita nantikan saja hasilnya.


祥瑜20 Mar’12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar