Rabu, 20 Juli 2011

Fengshui Gedung Putih - part 2

Sebenarnya, perkembangan Amerika dari waktu ke waktu, bisa kita dapatkan dari fengshui Gedung Putihnya. Sebagai contoh : Pada tahun 2001, tahun itu tahun Ular. Kebetulan pada posisi Ular (± 165o) Gedung Putih terdapat sebuah monumen tinggi berujung lancip, angka bencana (5) yang tidak boleh bertemu air tiba pada Barat Daya, justru di sini terdapat air besar yang dapat mengerakkan kekuatan jahat angka tersebut, apalagi sebuah kekuatan estra bernama Li Shi (力士) berada di sana, turut memperparah keadaan, sehingga bencana pada tahun tersebut sulit terhindar. Faktanya, terjadi serangan teror 9 November yang menimbulkan korban jiwa dan kerugian besar pada akhir tahun tersebut.

Jalan panjang yang menusuk Utara Gedung Putih pada waktu biasa tidak menimbulkan efek apa-apa. Tetapi pada saat tertentu, ia juga bisa memberi pengaruh signifikan. Selama periode 7, dua buah angka kejayaan 7 berada pada sektor Utara, ketika angka 6 yang juga berelemen logam masuk ke sektor tengah setahun sebelum pergantian ke periode 8 pada 2003, dengan perantara angka sakit 2 di Utara, terjadilah kombinasi 6 7 yang sebut dengan hawa pembunuh ‘Adu Pedang’, energi yang menyebabkan pertengkaran dan pertumpahan darah. Amerika telah menerapkan sebuah strategi salah dengan menyerang Irak tahun tersebut, yang kemudian ikut memperlemah ekonomi nasionalnya.

Pada tahun 2004, periode fengshui telah berganti ke 8 (2004 - 2023), sektor paling tidak disukai berada di sektor Barat Laut karena kehadiran bintang bencana dan bintang sakit di tempat tersebut. Tahun 2005, bintang bencana diperkuat bintang Li Shi kembali hadir di Barat Laut, sesuatu yang buruk akan terjadi di Amerika. Faktanya pada September 2005, topan badai Katerina telah memporak-porandakan Amerika. Anda boleh menganggapnya suatu kebetulan, tetapi tetap dapat dilacak dengan fengshui.

Pasca terhantam badai Katerina
Tahun 2008, angka bencana jatuh pada sektor Selatan, tempat dimana mulut jalan panjang menusuk ke arah Gedung Putih, angka sakit terbang ke Barat Laut, maka resesi ekonomi di Amerika mulai terasa. Setelah itu, tahun 2009 dan 2010 berada pada posisi Timur Laut, salah satu tempat paling lemah pada fengshui Gedung Putih. Tidak peduli kombinasi bintang apapun, ekonomi Amerika akan masih berada pada titik yang lemah.

Bagaimanapun, dalam periode 8 ini, jika masih ingin mempertahankan kepiawaian ekonominya, Amerika harus berupaya amat sangat keras. Sedikit saja lengah, akan terlewatkan Negara lainnya. Diperkirakan ekonominya baru akan pulih mendekati periode fengshui 9 (2024 - 2043). Namun demikian, sifat elemen dirinya yang logam akan tertekan elemen periode yang bersifat api, dapat diketahui bahwa Amerika bisa saja baik dalam ekonomi, tetapi masih banyak sekali masalah lain yang harus diatasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar