Selasa, 17 Januari 2012

Deity Cai+ (Bintang Pembantu財)

Terdapat dua macai Cai, yaitu Cai+ () dan Cai- (). Perbedaan keduanya terletak pada sifat Yin Yang-nya. Cai adalah elemen yang dikendalikan oleh elemen diri. Jika elemen diri adalah Kayu, maka Cai adalah Tanah, karena Kayu mengendalikan Tanah. Jika sifat Yin Yang Tanah sama dengan diri (Kayu besar dan Tanah besar atau Kayu kecil dan Tanah kecil) disebut Cai- (), sebaliknya jika sifat Yin Yang Tanah berbeda dengan elemen diri (Kayu besar dengan Tanah kecil atau Kayu Kecil dengan Tanah besar) disebut Cai+ ().
Cai mewakili uang, harta dan keinginan, ia juga mewakili bakat dan kemampuan menyampaikan pendapat, rasa cinta dan nafsu sexualitas. Dalam hubungan kekerabatan, Cai+ dan Cai- adalah ayah dan istri bagi seorang pria, ayah dan godaan lawan jenis bagi seorang wanita.
Cai+ memiliki sifat agak hemat, tidak mengambil bagian orang lain, memiliki pemasukan tetap, jujur dan lainnya. Jika Cai+ menempati posisi penting sebuah Hasta Aksara, ia dapat memilih bekerja pada orang atau menjadi seorang guru.
Mr. Liu lahir pada tanggal 20 September 1956 pukul 5 : 50 pagi. Hasta Aksara (Selatan) nya adalah sebagai berikut :


2 Deity Cai+ () dan Cai- () berada di cabang bumi, cukup banyak harta bisa menjadi miliknya. Di atas Kelinci () terdapat Api kecil (), itulah kordinator semua hartanya. Saat periode hidup Kuda Logam , kehadiran Kuda sama dengan tibanya Api kecil Ding sebagai kordinator harta, Kuda lalu bergabung dengan Macan pada pilar diri, maka semua hartapun menjadi milik dirinya. Kenyataannya pada periode tersebut ia menjadi distributor minyak pelumas, uangpun mengalir deras ke dalam tabungannya, merupakan periode terbaik dalam hidupnya.
Sepuluh tahun kemudian, tiba pada periode hidup Kambing Logam , Kambing adalah gudang Kayu, semua harta miliknya yang berelemen kayu () masuk ke dalam gudang, kebetulan di atas gudang duduk sebuah bintang spekulasi deity Jie (), artinya seluruh hartanya yang ada di dalam gudang akan hilang. Kenyataannya ia jatuh bangkrut karena mempertaruhkan seluruh hartanya di atas meja judi.



Kuala Lumpur, Malaysia. 14 Jan 2012.
Back-up tanggal 17 Jan 2012 di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar