Rabu, 18 Januari 2012

Deity Guan (Bintang Pembantu官)

Deity Guan () dan Sha () memiliki elemen yang dapat mengendalikan elemen diri, Sha memiliki sifat Yin Yang sama dengan elemen diri, sedangkan Guan memiliki sifat Yin Yang berbeda. Jadi kalau diri Kayu besar (), maka Guan adalah Logam kecil () dan Sha adalah Logam Besar ().
Guan dan Sha mewakili : tugas, pekerjaan, posisi, kekuasaan, ketenaran. Juga mewakili tuntutan hukum, perkara pengadilan, penjahat (termasuk pencuri, perampok, perampas dll), juga penyakit, godaan lawan jenis dan juga orang yang picik.
Guan sendiri adalah jenis pekerjaan yang berada pada jalur resmi seperti pejabat sipil, pejabat kecil perusahaan, pimpinan suatu staf kerja, selain itu, ia juga mewakili gelar akademik. Ia memiliki sifat yang baik dan berwibawa. Jika Guan menempati posisi penting dalam sebuah Hasta Aksara, pekerjaan yang cocok bagi dirinya adalah pejabat sipil pemerintahan, pekarir (pejabat perusahaan), guru (pengajar), hakim dan pejabat umum lainnya. Jika sistem Hasta Aksara demikian bagusnya, ia juga bisa menjadi orang besar yang hebat.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lahir pada tanggal 9 September 1949 sekitar jam Kambing, Southern Hasta Aksaranya sebagai berikut :

 
Ia memiliki tiga buah Guan, yaitu Kerbau (), Tanah kecil () dan Kambing (), sebuah Api kecil () bertindak sebagai kordinator berada di atas Kambing, dan Api kecil tersebut bergabung masuk ke pada Diri, jadi artinya semua kekuasaan (Guan) dan harta (Cai) berada dalam kekuasaan dirinya, memang memiliki persyaratan menjadi seorang presiden.
Pada periode hidup Ayam api (1999 - 2008), Sang kordinator deity Cai hadir pada periode. Tahun Kambing air 2003, kemunculan Kambing pada tahun menginformasikan tibanya saatnya beliau akan menggenggam kekuasaan, maka beliaupun memenangkan pemilihan presiden tahun berikutnya. Bahkan Kerbau tanah muncul di tahun (2009), dan kembali mengerakan (menabrak / chong) kordinatonya, dengan ke dua kalinya beliau terpilih menjadi presiden RI.


Di Udara Kuala Lumpur - Bangalore, 15 Jan 2012.
Back-up, Jakarta, 18 Jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar